Puisi Ini untukku, Untukmu


Telah jauh kumelangkah bersama kekang kisah lalu
Tapi senyummu detik itu lepaskan segala belenggu
Ruang hatiku sejenak menyediakan rongga
Lantas mengatup malu-malu membawa cahayamu

Lirih kuberucap pada waktu yang mengintip tersipu
Bayangan yang terasa nyata
Aku mengenal suaramu yang merdu
Aku mengeja puisimu kata demi kata
Ya...aku tak mungkin keliru mengenalimu
Kau yang menyapa disetiap mimpiku
Kau yang membuatku berkelana..
Sambil berbisik pada udara agar menuntunku ke arahmu

Dan...kau disini..saat ini..
Bersama angkuhmu menantangku
Kau tau?
Tak seincipun rapuhmu luput dariku.
Maka biarkan aku melangkah lebih jauh ke dasar hatimu
Ajarkan aku cara tersesat disetiap labirinmu yang kadang beku
Aku tak akan pernah mengeja jalan kembali
Aku berjanji.

Kan kubangun istanaku disana
Hanya aku...
Maukah engkau?
Ahhh...kau pasti akan membisu
Dan tangismu membuktikan maumu
Aku menangkap lirihmu di ujung malam
Maka biarkan aku mendekapmu
Di tahta kita yang dipenuhi sajak
Dirumah rindu yang kan selalu kunyanyikan untukmu
Maka lepaskan angkuhmu..bersamaku
Disini....dipundakku...



Comments

Popular posts from this blog

10 Cara Efektif Mencegah Tawuran antar Pelajar

Download Terjemahan Kitab Al-Hikam

Kisah Mengharukan Sayyidina Umar bin Khattab ra.